My Graduation on May 30th,2013

Sudah lulus yah? ngga kerasa tugas sebagai pelajar putih abu abu sudah selesei.. اَلْحَمْدُلِلّهِ aku lulus dengan hasil yang memuaskan.. dapet peringkat 3 di semester 6 dan dapet danem 37,20.. berkah sekali di bulan Mei, sayangnya aku ngga lolos seleksi masuk perguruan tinggi negeri.. jadi yah harus ikut sbmptn, tapi aku ngga fokus juga sih ngejar universitas negeri.. soalnya dapet tawaran kerja di PT. Varia Usaha Beton tempatku dulu PSG waktu kelas XI.. jadi yah aku mending kuliah sambil kerja.. sayang banget kan kalo ada kesempatan bagus kayak gitu haru disia-siain.. oh ya, ini beberapa foto waktu wisuda lalu.. ◠‿◠

CIMG0523

ini bareng Jelsy.. ungu ungu ceritanya (з´⌣`ε)

CIMG0534

yang ini sama Butet.. teman yang paling bisa dipanggil teman pokoknya ( ื▿ ืʃƪ)

CIMG0536

kalo udah bertiga gini sih.. biasanya dikelas suka bikin ribut (¬˛ ¬”)

CIMG0553

kalo ini sama guru tercinta yang udah berbagi ilmunya buat siswa siswi SMKN 2 Buduran

CIMG0561

this one.. sorry, can’t be exposed ♉(‾⌣‾)♉

CIMG0565

anak yang satu ini suka banget aku bully.. ╮(^▽^)╭

CIMG0555

lhaa.. yang satu ini Mr. Multi talentnya SMKN 2 Buduran ヽ(˘▽˘)ノ

Buat semua yang ngasih kenangan di SMKN 2 Buduran makasih yah.. kalian ngga bakal terlupakan gitu aja kok.. (•ˆ⌣ˆ​​​​•)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s