Special Things on May

udah May yah? banyak tanggal spesial bulan ini, tanggal tanggal yang nentuin masa depanku jugak.. tanggal 5 kemaren ulang tahun ibu, tanggal 6.nya ulang tahun pernikahan orang tua yang ke 18.. moga makin langgeng buat ayah sama ibu ( ื▿ ืʃƪ)..

sekarang udah libur panjang sekolah setelah Ujian Nasional, entah mau ngisi kegiatan apa, tiap hari kerjaannya gitu gitu mulu.. itu itu mulu.. nunggu tanggal 24 masih lama yah? iyah, 24 May.. tanggal hasil Ujian Nasional di umumin, ga berharap lebih sih.. tapi yang pasti berharap LULUS!! nilai Ujian ngga perlu tinggi tinggi.. asal bisa buat namaku menclok di perguruan tinggi negeri itu udah cukup banget kok Tuhan.. 

4 hari setelah pengumuman Ujian Nasional dilanjut sama pengumuman SNMPTN.. ini yang paling aku tunggu tunggu.. berharap bisa lolos lewat jalur ini, soalnya tahun ini SNMPTN diambil 50%.. otomatis kuota paling banyak diambil lewat jalur ini.. apalagi kalo ikut tes lewat jalur SBMPTN sama Kemitraan Mandiri pesaingnya lebih banyak soalnya dari tahun tahun sebelumnya juga pada ikut lewat tes ini, belum lagi kalo yang Kemitraan Mandiri biayanya jauh lebih mahal boo.. jadi bener bener harus dimanfaatin lewat jalur SNMPTN ini..

2 hari setelah pengumuman SNMPTN, sekolahku ngadain acara wisuda di convention hall Suncity Hotel.. masa masa terakhir bisa bareng sama temen temen.. masa masa yang setelah itu ga bakal pakek putih abu abu lagi.. masa dimana para siswa cewek pakek kebaya dan yang cowok pakek kemeja sama jas.. berasa kawinan yah ′▽`

itu tanggal tanggal penting bulan ini.. berharap semua.nya bisa berjalan sesuai rencanaku yang udah ditentuin sama Tuhan.. selalu percaya kalo semuanya itu udah ada yang atur.. tinggal tunggu hasilnya saja.. berusaha udah, berdoa udah, tinggal berserah diri sama Tuhan buat hasilnya nanti.. kasih yang terbaik ya اللّهُ.. Engkau Dzat yang Maha Baik ♥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s